Jalani Hukuman, Jessica Wongso: Awalnya Tidak Ikhlas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 10:52
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jessica Wongso Jessica Wongso (Nusantara TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Jessica Wongso resmi bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu, 18 Agustus 2024.

Sebelumnya, ia mendekam di balik tahanan lapas selama kurang lebih delapan tahun. Kata Jessica, awalnya ia tidak ikhlas dengan hukuman tersebut. Tetapi, lama kelamaan harus bisa menerima keadaan.

"Kalau dibilang ikhlas juga awalnya mungkin enggak ya, karena kan belum menerima belum mengerti apa yang terjadi," kata Jessica Wongso, dikutip dari YouTube Nusantara TV dalam acara NTV Interview, Rabu, 21 Agustus 2024.

Edisi khusus NTV Interview: Suara Hati Jessica Wongso, di Nusantara TV yang akan tayang hari ini, Selasa (20/8/2024) pukul 19.15 WIB. Edisi khusus NTV Interview: Suara Hati Jessica Wongso, di Nusantara TV yang akan tayang hari ini, Selasa (20/8/2024) pukul 19.15 WIB.

"Cuma ya lama kelamaan saya yang keadaan terkunci di dalam tidak bisa berbuat apa-apa komunikasi keluar susah, terus kejadian sidang yang segitu ekstremnya ya kan benar-benar menguras segala macam itu," sambungnya.

Baca Juga: 

Pengakuan Jessica Wongso soal Hubungan dengan Mirna Salihin: Hanya Teman Kampus

Jessica Wongso Bongkar Kegiatan di Lapas Pondok Bambu: Ajarkan Bahasa Inggris dan Ikut Pelatihan

Halaman

TERKINI

Load More
x|close