Terungkap! Pemilik Daycare Depok Lakukan Penganiayaan Balita Berkali-kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 12:17
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Meita Irianty Pemilik Daycare Depok Meita Irianty Pemilik Daycare Depok (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemilik daycare Wensen School Indonesia, Meita Irianty (37) alias Tata Irianty, ternyata melakukan kekerasan terhadap balita lebih dari satu kali. Menurut polisi, Tata melakukan penganiayaan terhadap balita yang dititipkan di daycare miliknya, berkali-kali. Hal ini diungkap Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana.

Awalnya, polisi menjelaskan soal masa penahanan Tata yang diperpanjang 40 hari.

"Jadi kasus Wensen School ini kan kalau pelaku kan memang sudah kita tahan. Kita tinggal melengkapi alat bukti yang digunakan untuk pemberkasan," ujarnya Rabu (21/8/2024).

Arya menjelaskan, hasil visum menunjukkan adanya memar dari tubuh korban. Polisi bakal mengajukan psikiatri hukum untuk dilakukan pemeriksaan pada korban MK (2).

"Nah, sejauh ini visum sudah keluar, tapi memang yang berhak menjelaskan lebih rincinya itu dokter ya. Tapi kita lihat sekilas ada memar pada korban. Sedangkan psikiatri hukum kepada korban yang usianya di atas 1 tahun ini kita ajukan nanti dilakukan pemeriksaan kepada korban," kata dia.

Arya mengungkapkan, perbuatan Tata adalah perbuatan yang berulang kali dilakukan. Atas itu, Tata dijerat pasal berulang agar mendapat ancaman hukum lebih tinggi.

"Kita juga melihat bahwa ini dari video yang kita lihat perbuatannya ini adalah perbuatan yang bukan sekali, tapi perbuatan yang berulang sehingga dengan perbuatan berulang ini, maka si pelaku kita jerat dengan pasal berulang. Supaya dia mendapat ancaman hukuman lebih tinggi," jelas dia.

Halaman

TERKINI

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close