Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim, Kasus Andre Rosiade Grebek PSK Kembali Jadi Buah Bibir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 14:55
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andre Rosiade. (Antara) Andre Rosiade. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor mengenai dugaan perselingkuhan yang mengguncang rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha langsung menjadi bahan perbincangan panas di masyarakat. Azizah dikabarkan berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Isu perselingkuhan ini kemudian menarik perhatian publik terhadap jejak digital Azizah dan keluarganya. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah Andre Rosiade, ayah dari Azizah.

Andre sebelumnya pernah terlibat dalam kontroversi seputar penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) di sebuah hotel di Padang, Sumatra Barat. Pada saat itu, Andre dituduh sengaja menjebak PSK tersebut.

Anggota DPR RI ini pun memberikan penjelasan tentang mengapa ia bisa terlibat dalam penggerebekan tersebut. Ia mengklaim hanya mengantarkan masyarakat yang ingin melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan <b>(Instagram)</b> Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

"Kebetulan saya tanggal 26 Januari itu datang ke Padang. Lalu tanggal 26 itulah saya lihat secara resmi aplikasi Mi Chat. Tentu saya sampaikan ke pihak kepolisian. Lalu pihak polisi kirim tim Cyber Crime Polda Sumbar untuk bertemu dengan saya dan saya perkenalkan masyarakat yang melapor dengan pihak Polda," kata Andre Rosiade.

Selain itu, Andre juga memutuskan untuk ikut serta dalam penggerebekan karena tidak ingin ada praktik prostitusi di daerah asalnya. Ia merasa tidak ada yang salah dengan keikutsertaannya dalam penggerebekan tersebut.

Halaman
x|close