Bejat! Pria di Bojonegoro Buka Celana Lalu Lecehkan Wanita Saat Sedang Salat di Masjid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 15:12
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pria lecehkan wanita lagi salat pria lecehkan wanita lagi salat (Instagram Lagi Viral)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria nekat berbuat asusila di masjid di Bojonegoro, Jawa Timur. Pria tersebut awalnya membuka celananya dan menempelkan kemaluannya kepada wanita yang sedang salat.

Video diunggah akun Lagi Viral, netizen pun ikut emosi.

"Entah apa yang ada dipikiran pria satu ini, ia dengan nekad melakukan plec*h^n kepada wanita yang sedang melalukan sholat jamaah dzuhur di masjid Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Bojonegoro Jawa Timur. Selasa 20/8/2024.Dalam rekaman cctv, awalnya pelaku yang berpakaian hoodie hitam dan bercelana pendek tersebut masuk ke dalam masjid, lalu berdiri di belakang shof wanita dengan membvka cel*na pendek dan bertel*nj^ng bawah." tulis akun Lagi Viral.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LAGI VIRAL ?TRENDING ?FYP ?VIRAL ?NEWS (@lagi.viral)

Para warga yang sedang ada di masjid pun langsung mengejar pelaku.

"Selanjutnya ia hendak menempelkan kmal*annya ke salah satu wanita yang sedang solat, namun baru saja beraksi ia ketahuan wanita sebelah hingga wanita sebelah itu membatalkan solat dan si pelaku kabur.Pelaku sempat dikejar warga namun berhasil melarikan diri, bagi siapapun yang mengenal pria tersebut harap untuk memberitahukan bahwa saat ini dirinya sedang tidak baik2 saja." tulis akun Lagi Viral.

Halaman
x|close