6 Kota Paling Dingin di Dunia, Suhunya Bisa Mencapai -70 Derajat Celcius!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 03:35
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oymyakon, Rusia Oymyakon, Rusia (Google Maps)

Ntvnews.id, Jakarta - Bagi mereka yang tinggal di wilayah tropis, berkunjung ke kota yang bersalju dan dingin menjadi sebuah impian tersendiri. Terlebih lagi, banyak kota terdingin di dunia yang menawarkan pengalaman dan sensasi yang seakan membawa kita ke dunia fantasi.

Khusus untuk para pecinta musim dingin, mereka akan merasakan petualangan yang sangat ekstrem! Walaupun berjemur di pantai di bawah sinar matahari musim panas memiliki daya tariknya sendiri, ada sesuatu yang istimewa tentang liburan di tengah suhu yang membekukan.

Meskipun cuaca sangat dingin, banyak tempat memiliki keajaiban dan pemandangan yang memukau. Orang-orang tetap dapat merasa hangat dan nyaman di dalam ruangan. Mulai dari aktivitas dan olahraga musim dingin yang menyenangkan hingga festival salju yang menarik, semuanya bisa dinikmati.

1. Yakutsk, Rusia

Yakutsk Rusia <b>(Google Maps)</b> Yakutsk Rusia (Google Maps)

Yakutsk adalah ibu kota Republik Sakha, Yakutia, yang terletak di bagian timur laut Rusia. Kota ini dikenal luas sebagai kota terdingin di dunia, dengan suhu rata-rata musim dingin sekitar -35°C. Penduduk asli Yakutsk telah terbiasa bertahan dalam kondisi musim dingin yang sangat keras, di mana suhu bisa turun hingga setidaknya -70°C!

2. Oymyakon, Rusia

Oymyakon, Rusia <b>(Google Maps)</b> Oymyakon, Rusia (Google Maps)

Halaman
x|close