Pasukan Ojol Geruduk Oknum Tukang Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku

NTVNews - 12 Mei 2024, 18:19
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Penyebaran ranjau paku di Jalan M.T. Haryono, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur Penyebaran ranjau paku di Jalan M.T. Haryono, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur (Instagram/@fakta.jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Geram dengan aksi berbahaya penyebaran ranjau paku di Jalan M.T. Haryono, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, komunitas ojek online (ojol) bersama relawan mengeruduk oknum tukang tambal ban yang diduga sebagai pelakunya.

Hal ini diketahui melalui akun media sosial Instagram @fakta.jakarta, pada Minggu, (12/5/2024).

"Komunitas ojek online bersama relawan berhasil menangkap terduga pelaku penyebaran ranjau jari-jari payung di Jalan M.T. Haryono, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur," tulis keterangan unggahan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

Aksi penggerebekan ini berhasil menangkap oknum tukang tambal ban tersebut. Di lokasi kejadian, ojol dan relawan juga menemukan barang bukti berupa paket ranjau jari-jari payung yang siap ditebarkan.

"Bungkusan plastik hitam dan putih berisi ranjau rangka payung, diselipin di batu," ungkap salah satu ojol, @usmanto89.

Setelah diinterogasi, oknum tukang tambal ban tersebut akhirnya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya. "Setelah ditanya-tanya oleh ojol, barang itu milik tukang tambal ban sendiri," ujar @usmanto89.

Aksi tegas ojol dan relawan ini banyak mendapat apresiasi dari warganet. Keberanian mereka dalam mengungkap dan menangkap pelaku penyebaran ranjau paku telah menyelamatkan banyak pengendara dari bahaya kecelakaan.

Halaman
x|close