Gegara Ukraina Serangan Kursk Rusia, Rencana Damai Gagal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 10:06
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Serangan Rudal Rusia ke Ukraina Serangan Rudal Rusia ke Ukraina (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova menegaskan bahwa serangan yang dilakukan Ukraina ke wilayah Kursk Rusia membatalkan kemungkinan adanya perdamaian antara dua negara itu.

Berbicara pada konferensi pers di Moskow pada Rabu (21/8), Zakharova mengecam serangan Kiev ke Kursk sebagai serangan teroris dan mengatakan bahwa setelah kebiadaban seperti itu, tidak ada pihak yang akan bernegosiasi dengan pemerintah Ukraina sama sekali.

Baca Juga:

LPDUK Kemenpora Ingin Hadirkan Laga UFC di Indonesia pada 2025

Terungkap Pekerjaan Salim Nauderer, Pria yang Disebut Rachel Vennya Selingkuh dengan Azizah Salsha

Zakharova mengatakan bahwa dengan melancarkan serangan tersebut, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy berharap dapat memperkuat posisinya, meningkatkan citranya di mata warga negaranya, dan memperoleh lebih banyak pendanaan dari Barat.

Rusia Gempur Kembali Ukraina, Kini Rumah Sakit Anak Ancur di Kyiv <b>(Tangkapan Layar)</b> Rusia Gempur Kembali Ukraina, Kini Rumah Sakit Anak Ancur di Kyiv (Tangkapan Layar)

Zakharova kemudian mengecam pernyataan politis Barat yang mengklaim bahwa Kiev menyusun dan melaksanakan rencana itu tanpa dukungan mereka sebagai kebohongan.

Halaman
x|close