Waspada Macet di Depan DPR dan MK! Polisi Imbau Pengguna Jalan Hindari Area Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 10:50
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Sejumlah kendaraan taktis milik kepolisian bersiaga di gerbang utama Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis (22/8/2024). Sejumlah kendaraan taktis milik kepolisian bersiaga di gerbang utama Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis (22/8/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi mengimbau pengguna jalan untuk menghindari ruas jalan di depan Gedung DPR dan Gedung Mahkamah Konstitusi. Melalui akun Instagram @tmcpoldametro, ada potensi potensi kemacetan di sekitar dua gedung lembaga tinggi negara itu. 

Baca Juga: Breaking News: Rapat Paripurna untuk Sahkan RUU Pilkada Ditunda

Menurut informasi yang dibagikan, akan ada kegiatan masyarakat yang berlangsung di area tersebut mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Akibatnya, arus lalu lintas diprediksi akan terganggu, dan kemacetan di kawasan ini mungkin menjadi lebih parah dari biasanya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

"Kamis, 22 Agustus 2024, PolMin imbau untuk menghindari arus lalu lintas di sekitaran gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Mahkamah Konstitusi (MK) dikarenakan ada kegiatan masyarakat pada pukul 09.00 s/d selesai." tulis akun @tmcpoldametro

Bagi para pengguna jalan yang memiliki rute melintasi kawasan DPR dan MK, disarankan untuk mencari jalur alternatif guna menghindari penundaan dan kemacetan.

Pengemudi diharapkan tetap waspada dan mematuhi petunjuk lalu lintas yang diberikan petugas di lapangan untuk menjaga kelancaran dan keselamatan berkendara.

Halaman
x|close