Wanda Hamidah Ikut Aksi di Gedung MK: Tetap Menjadi Penegak Konstitusi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 13:07
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanda Hamidah Wanda Hamidah (Ntvnews.id/Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris yang juga politikus Wanda Hamidah, tampak hadir di aksi massa yang digelar di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) siang hari ini, Kamis, 22 Agustus 2024.

Eks politikus Partai Golkar ini tampak memakai baju hitam dan hijab abu lengkap dengan kacamata hitam. Ia menyurakan pendapatnya di MK, bahkan, ia tak segan berkerumun dengan massa lain di bawah terik sinar matahari.

"Iya semoga berubah, makanya hari ini kita mau memberikan endorsmen kepada kepada MK untuk tetap menjadi penegak konstitusi," kata Wanda Hamidah.

"Untuk tidak takut dan tidak terintripasi dengan kepentingan-kepentingan politik jangka pendek para elit," sambungnya.

Demo di MK <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> Demo di MK (Ntvnews.id/Adiansyah)

Sementara, aksi massa ini terdiri juga dari para guru besar, ilmuwan politik, ahli hukum tata negara, akademisi, dan para aktivis pro demokrasi, dan lainnya melakukan aksi di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis, 22 Agustus 2024.

Aksi demo ini juga didukung penuh aktivis '98, bergerak melakukan perlawanan menuju gedung MK untuk selamatkan demokrasi dan selamatkan republik.

Berdasarkan pantauan NTVNews.id dilapangan, sekitar pukul 10.11 WIB, sejumlah massa mulai bergerak ke depan gedung MK. Mereka tampak mambawa spanduk bertuliskan segala kritikan terhadap demokrasi.

Halaman
x|close