Orasi Reza Rahadian di Gedung DPR: Ini Bukan Negara Milik Keluarga Tertentu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 13:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Reza Rahadian Reza Rahadian (Instagram/ lokalconnect)

Ntvnews.id, Jakarta - Reza Rahadian ikut hadir di depan gedung DPR RI dan menyuarakan keresahannya terkait perubahan RUU Pilkada dalam era "Indonesia Darurat".

Ikut naik ke atas mobil dan menyuarakan dengan lantang menggunakan speaker, Reza Rahadian mengajak massa untuk bersama-sama mengamankan Indonesia.

"Teman-teman semua selamat siang, semoga masih sepakat karena sesederhana saya selalu cenderung berhati-hati dalam mengambil sebuah sikap, saya tidak pernah mau ikut dalam konsentrasi politik, saya tidak ikut campur dalam urusan pemilihan presiden dan lainnya," kata Reza Rahadian di Gedung DPR, 22 Agustus 2024.

"Saya sudah tidak bisa lagi berhenti diam, saya tidak bisa tidur tenang di rumah, saya merasa ini waktu yang tepat untuk saya keluar bersama kawan-kawan semua," sambungnya.

Dengan keras, Reza mengakui jika MK sedang berusaha kuat untuk mengembalikan citranya usai diserang habis-habisan di kampanye lalu.

"Melihat bagaimana MK yang berusaha untuk mengembalikan citranya setalah wajahnya habis diporak-poranda sebelumnya. Yang sangat dihormati dari MK, masih juga berusaha untuk dibegal, dan masih berusaha untuk dijegal," katanya.

Dengan penuh rasa emosi, Reza menyerukan jika DPR telah melampaui batas sebagai wakil rakyat, yang justru tidak menampung keinginan rakyat agar Indonesia lebih maju.

Halaman
x|close