Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Liburan ke AS Pake Private Jet dan Beli Stroller Rp23 Juta!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 13:32
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesang dan Erina Kaesang dan Erina (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada akhir pekan lalu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memutuskan untuk menuju Amerika. 

Menjelang awal perkuliahan S2 yang akan dimulainya, Erina, yang sedang mengandung anak pertama, menikmati waktu liburan singkat bersama Kaesang di California. Beberapa orang memperkirakan bahwa mereka menggunakan jet pribadi untuk perjalanan ini. 

Prediksi ini muncul setelah Erina membagikan foto pemandangan awan dari jendela pesawat di Instagram Stories-nya. Unggahan ini segera memicu diskusi hangat di platform X karena bentuk jendela yang bulat, yang menyebabkan spekulasi bahwa mereka mungkin tidak menggunakan pesawat komersial.

Stroller Erina Seharga Rp23 Juta <b>(Instagram)</b> Stroller Erina Seharga Rp23 Juta (Instagram)

Setibanya di Amerika Serikat, pasangan ini mengunjungi berbagai tempat menarik, termasuk Venice Beach, sebuah kawasan pesisir terkenal yang sering dijadikan lokasi syuting film-film Hollywood. 

Erina terlihat sedang difoto di sebuah jembatan dengan latar belakang rumah kayu dan barisan pohon palma. Dia mengenakan cardigan coklat yang dihiasi bros Chanel, dipadukan dengan rok lipit dan loafers yang serasi. Dalam foto tersebut, Erina memegang perutnya yang mulai membesar karena hamil.

Selanjutnya, mereka mengunjungi Rodeo Drive, sebuah area elit yang dipenuhi dengan butik-butik brand mewah. Kali ini, Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo, difoto dengan tampilan kasualnya yang terdiri dari kemeja berwarna-warni, jaket, celana khaki, dan sneakers hitam.

Halaman
x|close