Jaga-jaga, Polisi Sudah Siapkan Gas Air Mata di Depan Gedung DPR

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 17:21
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jaga-jaga, Polisi Sudah Siapkan Gas Air Mata di Depan Gedung DPR Jaga-jaga, Polisi Sudah Siapkan Gas Air Mata di Depan Gedung DPR (NTV News/Bagas)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah polisi sudah mempersiapkan gas air mata untuk membubarkan ribuan Mahasiswa yang enggan membubarkan diri dari depan Gedung DPR, Kamis 22 Agustus 2024.

Dalam pantauan wartawan NTV News dilapangan, para mahasiswa dari berbagai kampus sudah mulai memadati Gedung DPR hingga sore ini. Maka dari itu, polisi mempersiapkan untuk menembakan gas air mata jika hingga malam tidak membubarkan diri.

Baca Juga:

Megawati Ngakak Tahu Bahlil Bahas 'Raja Jawa': Kayak Ngerti Aja

Demonstran Merangsak Masuk, Pagar Gedung DPR Jebol

Selain itu juga, polisi tidak akan segan jika ada mahasiswa yang mencoba masuk lebih dalam ke Gedung DPR, meskipun gerang depan dan belakang sudah berhasil dijebol oleh sejumlah mahasiswa.

Pendemo bobol pagar  <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> Pendemo bobol pagar (Ntvnews.id/Adiansyah)

Aksi yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat dari mulai artis, mahasiswa, hingga warga sipil dilatarbelakangi untuk menolak Revisi Undang-Undang (RUU) Pilkada pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang bakal dianulir oleh Badan Legislatif DPR.

Halaman
x|close