VIDEO Perlihatkan Mobil Polisi Dibakar di Pejompongan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 09:24
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mobil polisi dibakar Mobil polisi dibakar (Dokumentasi Instagram Jakarta barat24jam)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video diunggah akun jakartabarat24jam memperlihatkan mobil polisi dibakar massa tak dikenal di Pejompongan Jakarta Barat, pada Kamis malam 22 Agustus 2024.

Mobil tersebut hangus terbakar dan jadi tontonan warga yang melintas di jalan tersebut. Belum diketahui oknum yang membakar mobil polisi tersebut.

"MOBIL POLISI DI PEJOMPONGAN DIBAKAR OLEH ORANG TAK DIKENAL.Sebuah mobil sedan milik polisi di Pejompongan, Jakarta Pusat, dibakar oleh orang tidak dikenal, pada Kamis (22/8) malam.Aksi pembakaran dilakukan usai massa aksi penolakan pengesahan RUU Pilkada dipukul mundur oleh aparat kepolisian dari depan Gedung DPR.
Pantauan di lokasi hanya terdapat mobil tersebut yang terparkir di dekat Pos Polisi sub Sektor Tanah Abang dekat Menara BNI. Belum diketahui pelaku pembakaran tersebut." tulis akun jakartabarat24jam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKBAR 24 JAM (@jakartabarat24jam)

Sebelumnya diberitakan demo berlangsung hingga malam hari. Polisi sendiri menembakkan gas air mata, guna membubarkan pendemo yang salah satunya dari elemen mahasiswa, yang berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Jabar.

Awalnya polisi menyampaikan imbauan agar pendemo membubarkan diri dengan tertib, dan tidak bertindak anarkis. Tapi, imbauan itu tak dihiraukan massa yang terus mencoba merangsek masuk ke dalam Kantor DPRD Jabar.

Halaman
x|close