Pertemuan GP Ansor dan OKP Lintas Agama dengan Paus Fransiskus Diliput Media Asing

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 11:47
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pertemuan GP Ansor dan OKP Lintas Agama dengan Paus Fransiskus Diliput Media Asing Pertemuan GP Ansor dan OKP Lintas Agama dengan Paus Fransiskus Diliput Media Asing (Istimewa)

Ntvnews.id, Vatikan - Pertemuan Ketua Umum PP GP Ansor Addin Jauharudin dan pimpinan organisasi kepemudaan lintas agama dengan Paus Fransiskus mendapat perhatian media asing. Media online L'Observatore Romano, World.Einnews.com, dan TV News Agency Roma, Rome Reports memuat laporan terkait pertemuan tersebut.

Seorang jurnalis TV Rome Reports Anneliese Taggarts mengaku alasan dirinya mewawancarai Ketua Umum PP GP Ansor karena ingin tahu apa tujuan dari pertemuan tersebut.

Baca Juga:

Ngeri, Hotel Terbakar dan Tewaskan 7 Orang

Thailand Umumkan Kasus Kematian Pertama Mpox atau Cacar Monyet

Jurnalis asal Amerika Serikat itu mengaku tertarik mengapa para pemuda lintas agama dari Indonesia ini bertemu dengan Paus Fransiskus, di tengah rencana kunjungan pimpinan tertinggi umat Katolik Dunia itu datang ke Indonesia pada September mendatang.

Pertemuan GP Ansor dan OKP Lintas Agama dengan Paus Fransiskus Diliput Media Asing <b>(Istimewa)</b> Pertemuan GP Ansor dan OKP Lintas Agama dengan Paus Fransiskus Diliput Media Asing (Istimewa)

"Saya penasaran mengapa ada organisasi pemuda lintas agama bertemu dengan Paus Fransiskus," katanya dalam bahasa Inggris, di Vatikan, Rabu 21 Agustus 2024.

Halaman
x|close