Solidaritas Warga Jakarta Dukung Keputusan Megawati di Pilgub 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 12:04
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Masyarakat yang tergabung Solidaritas Warga Jakarta (SWJ) beri dukungan hasil keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Masyarakat yang tergabung Solidaritas Warga Jakarta (SWJ) beri dukungan hasil keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Masyarakat yang tergabung dalam Solidaritas Warga Jakarta (SWJ) menyampaikan dukungan terhadap hasil keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam kontestasi Pilgub 2024.

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024).

Sahat Sinaga selaku Ketua Umum Solidaritas Warga Jakarta mengatakan, dukungan juga diberikan karena Ketua Umum PDI Perjuangan itu tidak tergoda apalagi sampai tunduk pada keinginan kelompok tertentu.

Sehingga Solidaritas Warga Jakarta mendukung calon yang akan di usung oleh PDI Perjuangan untuk maju di Pilgub 2024.

"Tujuan kami adalah memberikan dukungan kepada Ibu Megawati Soekarno Putri dalam rangka Pilkada, kami siap mendukung apapun yang akan dipilih oleh beliau," ucap Sahat.

Sahat Sinaga selaku Ketua Umum Solidaritas Warga Jakarta bersama Karomi selaku Sekretaris Solidaritas Warga Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Sahat Sinaga selaku Ketua Umum Solidaritas Warga Jakarta bersama Karomi selaku Sekretaris Solidaritas Warga Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Baca juga: 5 Fakta Soal Raja Jawa yang Disinggung Bahlil, Diajak Kenalan Megawati hingga Dikomentari Airlangga

Baca juga: Kris Dayanti Minta Maaf Kepada Megawati

Lebih lanjut, pihaknya meminta kepada Megawati untuk turut serta mensosialisasikan program calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang akan di rekomendasikan maju di Pilgub Jakarta 2024.

Tak hanya itu, ia meminta agar pihaknya juga diikut sertakan dalam tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang diusung.

Sahat pun menegaskan Solidaritas Warga Jakarta mendukung penuh calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang diusung Megawati.  

"Siapapun calonnya kami dukung. Karena kami sudah kenal kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri ini," tandasnya. 

Halaman
x|close