Viral Kades di Klaten Pingsan Usai Jatuh dari Kuda Saat Karnaval

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 01:00
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
seorang kepala desa (kades) pingsan setelah terjatuh dari kuda saat karnaval di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. seorang kepala desa (kades) pingsan setelah terjatuh dari kuda saat karnaval di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial tengah diramaikan dengan video mengejutkan yang menunjukkan seorang kepala desa (kades) pingsan setelah terjatuh dari kuda saat karnaval di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @rizal.ghozali79 pada Jumat, 23 Agustus 2024, dan dengan cepat menarik perhatian publik.

Baca Juga:

Ridwan Kamil-Suswono Daftar ke KPU Tanggal 28 Agustus

Profil Komjen Ahmad Luthfi, Bukan Lulusan Akpol, Jadi Kapolda Kini Calon Gubernur Jateng

Dalam video tersebut, terlihat beberapa peserta karnaval mengenakan seragam putih, masing-masing menunggangi kuda dan didampingi oleh dua pemandu kuda.

@rizal.ghozali79 Semoga baik baik saja????. #fyp??viral #kabarklaten #klaten24jam #karnavalpembangunanklaten #tragedi #klaten ? suara asli - Rizal Ghozali

Saat kuda yang ditunggangi salah seorang peserta tiba-tiba berdiam di tempat, pendamping dan penunggang kuda berusaha menenangkan hewan tersebut.

Halaman
x|close