Innalillahi, Siswa MTS Tewas Mengenaskan Dibacok di Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 06:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang Siswa tewas mengenaskan dibacok oleh sekelompok remaja di Tangerang Selatan. Nyawa sang siswa tak terselamatkan.

Dilansir dari akun wargatangsel, siswa tersebut tengah berboncengan dengan temannya di atas sepeda motor sempat mengendarai motor dengan cepat menuju Bundaran Maruga.

"Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) tewas akibat dibacok oleh sekelompok remaja lainnya di Jalan Palapa, Serua, Tangerang Selatan, Jumat (23/08/2024). Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, di tengah hiruk-pikuk lalu lintas sore hari.Korban yang tengah berboncengan dengan temannya di atas sepeda motor sempat mengendarai motor dengan cepat menuju Bundaran Maruga. Namun, tiba-tiba sekelompok remaja lain muncul dari arah belakang dan mulai mengejar mereka. Kejar-kejaran sempat disaksikan warga sekitar." tulis akun tersebut.

Lalu, singkat cerita , korban yang terluka parah itu sempat berusaha bangkit dan mencari bantuan, tetapi akhirnya ambruk di dekat got, bersimbah darah.

"Kami melihat korban sudah terkapar berlumuran darah, jadi langsung kami bawa ke rumah sakit menggunakan motor," kata salah satu warga, Abbas salah satu saksi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tangsel (@wargatangsel)

Halaman
x|close