Publik Ramai-ramai Kirim Email ke Kampus Erina Gudono, Tuntut Cabut Beasiswa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 08:48
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesang dan Erina Kaesang dan Erina (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah menampilkan gaya hidup mewahnya di tengah situasi negara yang penuh ketidakstabilan, menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono, menjadi sorotan publik. Hal ini karena tindakan yang dilakukan oleh Puteri Indonesia 2022 tersebut. 

Erina, yang saat ini menjadi mahasiswa Social Policy & Practice di University of Pennsylvania, dianggap "tone deaf" terhadap kondisi politik di Indonesia. Respon masyarakat terhadap situasi ini dengan membuat gerakan mengirimkan surat pengaduan ke universitas tersebut. 

Publik meminta agar beasiswa Erina di University of Pennsylvania dipertimbangkan ulang. Sebagai menantu presiden, Erina pernah membagikan foto-fotonya memakan roti seharga Rp400.000 dan berbelanja stroller bernilai puluhan juta di Amerika Serikat. 

Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. <b>(Tangkapan layar X)</b> Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. (Tangkapan layar X)

Unggahan tersebut dinilai tidak pantas, terutama saat masyarakat sedang menggelar demonstrasi menolak revisi Undang-Undang Pilkada. Revisi Undang-Undang Pilkada tersebut diduga bertujuan memuluskan pencalonan suami Erina, Kaesang, sebagai kepala daerah.

Seorang pengguna media sosial X, @f4lasteen, mengaku telah mengirimkan e-mail kepada Mary Mazzola, Dekan Manajemen Pendaftaran dan Global Outreach University of Pennsylvania, untuk menyampaikan kegelisahannya terkait perilaku menantu Presiden Jokowi.

"Gue lagi nge-emailin para lecturer upenn majornya si erina buat masalah ini wkwkw ada yang mau join?" ujarnya yang dikutip pada 24 Agustus 2024.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono <b>(Instagram @kaesangp)</b> Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @kaesangp)

Halaman

TERKINI

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close