Setelah Ramai Mundur dari Pilwalkot Batu, Kris Dayanti Tegaskan Bakal Tetap Maju

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 09:32
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anggota Komisi IX DPR RI Kris Dayanti. Anggota Komisi IX DPR RI Kris Dayanti. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis Kris Dayanti akhirnya memutuskan untuk tetap maju dalam Pilkada Kota Batu, Jawa Timur, sebagaimana yang telah diumumkan oleh PDIP Perjuangan pada gelombang kedua Kamis, 22 Agustus 2024 kemarin di DPP PDIP Perjuangan.

Kris Dayanti juga memberikan klarifikasi mengenai kabar yang menyatakan bahwa ia sempat membatalkan niatnya untuk ikut dalam Pilkada 2024. Menurutnya, hal ini disebabkan oleh gejolak pribadi yang ia alami. Dia juga menyebutkan adanya dinamika politik.

"Saya sampaikan bahwa terkait dengan pencalonan saya sebagai kepala daerah, wali kota kota batu 2024 ini Insyaallah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim atas rekomendasi dari ibu ketua umum PDI Perjuangan, ibu Hajah Megawati Soekarnoputri," kata Kris Dayanti di Jakarta Selatan.

Anggota Komisi IX DPR RI Kris Dayanti. <b>(Dok.Antara)</b> Anggota Komisi IX DPR RI Kris Dayanti. (Dok.Antara)

"Memang saya utarakan sedikit personal feeling saya. Tidak ada yang berlebihan rasanya kalau kita juga punya mungkin kalau ada dinamika politik tapi ini dinamika perasaan saja," jelasnya.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI tersebut juga menegaskan bahwa tidak ada tekanan dari pihak manapun, maupun keraguan. Bahkan, ia sempat memikirkan masa depan rumah tangganya mengingat dirinya memiliki tanggung jawab sebagai ibu dan karier.

"Saya hanya dihadapkan dengan posisi sebagai seorang istri dan ibu yang tengah mengalami transisi besar serta menghadapi tanggung jawab yang sangat berat. Selain itu, diharapkan oleh ibu ketua umum kita harus menjadi pemimpin yang berkarakter, visioner, dan memiliki komitmen serta disiplin yang tinggi," jelasnya.

Halaman
x|close