Anies Baswedan Kunjungi DPD PDIP, Pertanda Banteng Pinang Jadi Calon Gubernur Jakarta?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 13:28
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anies Baswedan saat penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP Partai Perindo di Jakarta, Rabu (31/7/2024). Anies Baswedan saat penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP Partai Perindo di Jakarta, Rabu (31/7/2024). (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/Spt )

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Sabtu, 24 Agustus 2024, sekitar pukul 12.30 WIB, Anies Baswedan mengunjungi Kantor DPD PDIP yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan. Menurut informasi yang diperoleh dari media sosial, Anies hadir didampingi oleh Tom Lembong, mantan Co-Captain Timnas AMIN. 

Anies terlihat mengenakan kemeja gelap dengan pola garis putih putus-putus, sementara Tom Lembong mengenakan baju berkerah hitam. Sesampainya di lokasi, Anies disambut oleh sejumlah kader PDIP yang sudah menunggu di area parkir kantor. 

Setelah disambut, Anies langsung menuju mushola di Kantor DPD PDIP untuk melaksanakan shalat Dzuhur bersama beberapa kader dari partai berlambang banteng tersebut.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024). ANTARA/Walda Marison/aa.  <b>(ANTARA/Walda Marison/aa.)</b> Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024). ANTARA/Walda Marison/aa. (ANTARA/Walda Marison/aa.)

Usai melaksanakan shalat, para jurnalis yang hadir mencoba menanyakan apakah kunjungannya terkait dengan pencalonannya dalam Pilkada Jakarta. Namun, Anies hanya memberikan senyuman tanpa memberikan jawaban konkret. 

Selanjutnya, Anies menuju lobi Kantor DPD PDIP dan disambut oleh Putra Nababan, seorang politisi PDIP. Bersama Putra Nababan dan beberapa kader PDIP lainnya, Anies kemudian naik lift menuju Kantor DPP PDIP. 

Sementara itu, Ketua DPRD Jakarta dari PDIP, Prasetyo Edi Marsudi, mengaku belum mengetahui agenda spesifik pertemuan antara partainya dan PDIP. 

Halaman

TERKINI

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close