AHY Serahkan 118 Surat Rekomendasi Demokrat ke Bakal Calon Kepala Daerah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 13:47
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan 118 surat rekomendasi bagi bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024. Dari jumlah tersebut, ada 116 surat rekomendasi pada tingkat kabupaten/kota dan 2 surat rekomendasi untuk provinsi.

"Ini merupakan gelombang ke-5 Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi, seperti teman-teman ketahui selama ini saya secara langsung menyerahkan kepada para calon kepala daerah tersebut," ujar AHY di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Ia memastikan pemberian surat rekomendasi akan rampung sebelum pembukaan pendaftaran Pilkada 2024.

Adapun salah satu bakal calon kepala daerah yang mendapatkan surat rekomendasi, ialah Dalle Effendi. Dalle yang merupakan bakal calon bupati Kolaka Timur, lantas mengucapkan terima kasih ke AHY.

"Ini merupakan suatu amanah bagi saya untuk kembali ke Kolaka Timur membangun daerah saya," kata Dalle.

Dalle menegaskan, dirinya akan menuntaskan segala masalah-masalah termasuk insfratruktur terutama jalan yang sudah rusak parah hampir di Kolaka Timur.

Di samping itu, dia mengaku akan menyelesaikan persoalan seperti hasil bumi masyarakat yang sulit untuk dipromosikan ke luar kota.

Halaman
x|close