Rumah Sehat BAZNAS Dapat Bantuan 8 Mobil Ambulans dari Sedekah Konsumen Alfamart

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 19:32
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ambulans Banzas RI Ambulans Banzas RI (Ist)

Ntvnews.id, Jakarta - Rumah Sehat BAZNAS (RSB) menerima bantuan dari Sedekah Konsumen dari Alfamart berupa 8 unit mobil ambulans dan alat kesehatan berupa USG. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Bantuan fasilitas kesehatan ini merupakan bagian dari Dana Sedekah Konsumen Alfamart periode April - Mei sebesar Rp3,243,961,234. Adapun 8 unit ambulans tersebut akan disalurkan di Rumah Sehat BAZNAS Yogyakarta, Sidoarjo, Pangkalpinang, Banten, Kota Bima, Sambas, Lampung Tengah dan Kendal.

Dalam kesempatan ini, Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA mengucapkan terima kasih kepada para konsumen Alfamart yang telah menyumbangkan sedekah yang dikelola BAZNAS untuk membantu memfasilitasi RSB. Penyaluran mobil ambulans ini tentunya sangat bermanfaat bagi seluruh RSB di Indonesia.

Baznas Baznas

"Alhamdulillah kita hari ini menerima 8 unit mobil ambulans yang berasal dari Sedekah Konsumen Alfamart senilai Rp3,243,961,234 miliar,” kata Kiai Noor.

"Kita manfaatkan apa yang diberikan oleh konsumen Alfamart ini agar semua tidak sia-sia dan tentunya bermanfaat untuk seluruh semua Rumah Sehat BAZNAS yang ada di Indonesia," imbuh Kiai Noor.

Menurut Kiai Noor, dengan tersedianya ambulans ini dapat mendukung operasional pelayanan kesehatan di RSB seluruh Indonesia. Karena BAZNAS bertekad menyiapkan fasilitas untuk melayani konsumen, dari konsumen dan untuk konsumen.

Karena itu, pihaknya berharap bantuan ambulans ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungannya serta mempererat ukhuwah. 

Halaman
x|close