Alumni USU Jabodetabek Peduli Gelar Perayaan HUT ke-79 RI, Ini Pesan Ketua Pembina Nurdin Tampubolon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 04:34
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nurdin Tampubolon selaku Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli (AUPJ) (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Nurdin Tampubolon selaku Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli (AUPJ) (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) Jabodetabek Peduli (AUJP) bersama komunitas Sepeda USU menggelar perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 RI.

Perayaan ini dilakukan dengan melaksanakan acara makan malam bersama di Cafe Sagolocius, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2024).

"Jadi acara ini adalah dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79 yang merupakan juga program daripada alumni USU Jabodetabek Peduli," ucap Nurdin Tampubolon selaku Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli (AUPJ).

Nurdin menjelaskan, acara ini sebagai sikap dukungan program-program pemerintah, khususnya rasa syukur atas Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Luhut Ungkap RI Berpotensi Jadi Pasar Penerbangan Terbesar Ke-4 di Dunia

Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) Jabodetabek Peduli (AUJP) bersama komunitas Sepeda USU menggelar perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 RI. Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) Jabodetabek Peduli (AUJP) bersama komunitas Sepeda USU menggelar perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 RI.

"kita bersyukur atas terpilihnya Presiden kita yang baru Prabowo Subianto dengan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, jadi ini juga salah satu yang kita meriahkan dalam acara ini," ungkap Nurdin.

Pada momen itu, Nurdin juga berpesan untuk turut mensukseskan Pilkada pada akhir bulan November 2024 nanti.

Menurutnya apapun yang terjadi gejolak politik, antar alumni AUJP harus bersatu dan menegakkan apa yang telah diputuskan dalam Pilkada nanti.

"situasi politik kita agak sedikit kurang kondusif, sehingga kita harus menyatukan tekad tetap kembali ke keputusan Mahmakah Konstitusi dalam rangka pemilihan Kepala Daerah di Seluruh Indonesia yang akan berlangsung pada akhir November 2024," ungkap Nurdin.

Baca juga: Tak Hadir Dalam Munas Golkar, Airlangga: Kalau Perayaan HUT Golkar Hadir

"Mudah-mudahan kita semuanya bersatu, kami percaya bahwa itu akan tetap kita dapatkan. Dan acara kita ini tetap akan kita lanjutkan dalam mendukung program-program pemerintahan," tandasnya.

Halaman
x|close