Netizen Tercengang, Influencer Terkenal IniPunya Cucu di Umur 34 Tahun

NTVNews - 13 Mei 2024, 10:52
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Bayi Ilustrasi Bayi (Istimewa)

Ntvnews.id, Singapura -  Netizen sedang ramai membicarakan Shirli Ling, seorang influencer Singapura, karena memiliki cucu pada usia 34 tahun. Ling akan menjadi nenek dari anak laki-lakinya yang baru berusia 17 tahun.

Daripada marah kepada anaknya, Ling malah memberikan komentar dengan candaan. Wanita yang pernah menikah tiga kali itu menyatakan bahwa anak laki-lakinya sedang mengikuti jejaknya.

"Saat anak-anak tumbuh dewasa, Anda harus memberi tahu mereka, 'Jangan seperti ibu, jangan menikah terlalu muda,'," kata Ling dilansir South China Morning Post, Senin 13 Mei 2024.

Ilustrasi Bayi <b>(Istimewa)</b> Ilustrasi Bayi (Istimewa)

"Namun, semakin Anda melarang mereka, semakin mereka melakukannya," ucap Ling.

Perempuan yang terkenal dengan komedi militer Ah Girls Go Army itu tak mau ambil pusing dengan kejadian itu. Dia memilih untuk mendampingi anaknya tersebut.

Ling menyatakan tidak mendorong anak-anaknya untuk menikah muda. Akan tetapi, ia berkata hal yang terpenting adalah hadir dan membimbing anak-anaknya di saat membutuhkan.

"Orang-orang tua berusia muda menghadapi tantangan, dan hal itu tidak mudah," ujarnya. 

"Karena sudah terjadi, aku hanya bisa mengajari anakku bagaimana bertanggung jawab atas tindakannya," imbuh Ling.

Ilustrasi Bayi <b>(Istimewa)</b> Ilustrasi Bayi (Istimewa)

Kejadian itu memicu reaksi beragam dari Netizen Singapura. Ada netizen yang mengecap Ling gagal sebagai orang tua.

"Aku pikir kamu adalah ibu yang gagal. Apakah baik seorang anak memulai berkeluarga di usia yang belum matang?" ucap seorang netizen dikutip SCMP.

Ada pula yang membela Ling, "Ibu ini melakukan hal yang baik, selalu membimbing anaknya menjadi orang bertanggung jawab."

x|close