Prabowo: Usai Dilantik Saya Langsung Kerja, Bukan Duduk di Podcast Omon-omon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 08:19
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden terpilih Prabowo Subianto di penutupan Kongres ke-6 PAN. Presiden terpilih Prabowo Subianto di penutupan Kongres ke-6 PAN.

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengajak semua pihak untuk turut bekerja menyelesaikan masalah rakyat. Seluruh pihak juga diharapkan memberikan solusi cepat bagi kebutuhan masyarakat, bukan cuma banyak bicara. 

"Rakyat kita capek dengan omon-omon, rakyat kita ingin hasil, ingin penyelesaian masalah," ujar Prabowo saat menghadiri penutupan Kongres ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Setelah mendapat mandat, kata Prabowo dirinya fokus utamanya adalah bekerja untuk rakyat. Menurut dia, masyarakat lebih butuh penyelesaian masalah.

"Anak-anak lapar harus makan secepatnya. Tidak bisa menunggu hasil riset, hasil seminar, hasil kajian, hasil itu. Orang yang susah dapat pekerjaan harus dapat solusi secepat-secepatnya," kata Prabowo.

"Kita akan bersama-sama menghilangkan kemiskinan, korupsi dari bumi Indonesia. Kita akan menjaga setiap rupiah. Uang rakyat harus sampai ke rakyat, itu tekad kita," sambungnya.

Ia pun mencontohkan sejumlah langkah yang telah dilakukanya guna mengurai kesulitan masyarakat secara segera.

"Saya, mengerahkan semua daya yang ada di saya sebagai Menhan di mana rakyat susah air, kita beri air untuk rakyat yang susah air. Bukan duduk di AC di podcast, omon-omon," jelas Prabowo.

Halaman

TERKINI

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close