Viral Gerombolan Polisi Ganggu Orang Makan di Warung, Polwan Ucap Tak Terduga Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 12:04
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Viral Gerombolan Polisi Ganggu Orang Makan di Warung Viral Gerombolan Polisi Ganggu Orang Makan di Warung (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok Polwan Putri Cikita dan gerombolan polisi lainnya viral dan menarik perhatian publik setelah sebuah video tersebar, di mana ia terlihat mengganggu seseorang yang sedang makan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Putri Cikita tampak emosional sambil menyinggung tentang sopan santun.

Video ini berasal dari program salah satu TV swasta, di mana Putri Cikita bersama beberapa polisi lainnya mendatangi sebuah warung makan.

Briptu Putri Cikita dan beberapa polisi lainnya menghampiri seorang pria yang sedang menikmati makanan di warung tersebut. Pria itu kemudian diinterogasi oleh seorang polisi yang merupakan atasan Briptu Putri, dengan pertanyaan seputar pekerjaannya.

Baca Juga: Mahasiswa Unpak Bogor yang Sempat Hina Polisi Saat Demo di DPR Akhirnya Minta Maaf

“Kamu kerja dimana bos?” kata polisi atasan Briptu Putri, dikutip terkini dari unggahan akun Instagram yang membagikan ulang tayangan video itu, Sabtu, 24 Agustus 2024.

“Perak Pelabuhan. Bagian teknisi,” jawab warga pria itu sambil mengunyah makanannya.

Halaman
x|close