Soal Jet Pribadi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ini Kata PSI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 12:05
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni tidak mau berkomentar mengenai gaya hidup mewah yang dipamerkan oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, saat mereka berlibur ke Amerika Serikat (AS). Menurutnya, hal itu adalah urusan pribadi mereka berdua.

"Saya no comment terhadap itu ya, karena itu urusan personal," di Kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2024.

"Saya no comment ya terhadap hal itu. Saya bukan juru bicara mas Kaesang Pangarep, saya mengurus partai," imbuhnya lagiu, ketika ditanyai soal jet pribadi yang digunakan Kaesang.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Tidak Akan Maju di Pilkada 2024, Raja Juli: Dia Taat Konstitusi 

Menanggapi serangan netizen terhadap Kaesang dan Erina, Raja Juli menyatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari dinamika demokrasi. Ia menegaskan bahwa setiap warga negara memiliki kebebasan untuk menyampaikan saran dan kritik. 

"Itu bagian dari dinamika demokrasi, itu adalah kebebasan warga negara yang bisa kita nikmati untuk melakukan saran, kritik. Kadang tajam, terlalu tajam, ya monggo. Itu merupakan bagian dari demokrasi," tuturnya.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina menjadi perbincangan setelah perjalanan mereka ke Amerika Serikat (AS) yang menunjukkan gaya hidup mewah.

Halaman
x|close