Anies Baswedan Dapet Oleh-oleh Ini Setelah Sambangi PDI Perjuangan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 15:24
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anies Baswedan Anies Baswedan (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Anies Baswedan dalam akun instagramnnya membagikan oleh-oleh yang Ia dapat ketika berkunjung ke PDIP dan bertemu dengan pimpinan Partai yang berlambang banteng moncong putih tersebut.

Ia memperlihatkan oleh-oleh tersebut yang berupa buku –buku tentang Politik Soekarno hingga perjalanan PDIP. 

“Dalam pertemuan dengan pimpinan PDI Perjuangan kemarin kami mendapatkan pengalaman menarik. Hampir semua pembicaraan adalah soal gagasan, ideologi dan kebangsaan, serta masa depan Indonesia dan dunia. Senang sekali saat pulangnya diberi oleh-oleh deretan buku. Terima kasih!” Tulisa Anies.

Baca Juga: Ahok Ogah Duet sama Anies: Dia Sangat Nggak Negarawan! 

Diketahui, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengunjungi Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta yang terletak di Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu, 26 Agustus 2024.

Menurut keterangan yang diterima di Jakarta pada hari itu, Anies hadir bersama Juru Bicara Sahrin Hamid dan mantan Menteri Perdagangan, Tom Lembong. Kedatangan Anies disambut oleh Wakil Sekretaris Bidang Internal, Bambang Mujiono, dan seluruh petinggi DPD PDIP Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan)

Dalam konfirmasi terpisah, Juru Bicara Anies, Sahrin Hamid, menjelaskan bahwa pertemuan dengan DPD PDIP akan membahas sejumlah program pro rakyat, termasuk topik terkait politik tata ruang dan pelestarian lingkungan.

Halaman
x|close