Viral Pengemudi X-Pander Maki-maki Polisi di Pulo Mas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 15:23
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Pengemudi X-Pander Maki-maki Polisi di Pulo Mas Viral Pengemudi X-Pander Maki-maki Polisi di Pulo Mas (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral di sosial media sebuah rekaman yang menunjukkan seorang pengemudi X-pander maki-maki seorang polisi lalu lintas di Pulo Mas, Jakarta Pusat. Video itu diunggah oleh akun Instagram @seputar_jaksel dan viral.

“UDAH SALAH MALAH NGOTOT, PENGEMUDI X-PANDER DI PULO MAS TEREKAM KAMERA WARGA MAKI-MAKI POLISI”  tulis narasi judul akun pengunggah.

Dijelaskan dalam keterangan peristiwa itu terjadi di daerah Pulo Mas pada Jumat, 10Agustus 2024.

Baca Juga: Viral Gerombolan Polisi Ganggu Orang Makan di Warung, Polwan Ucap Tak Terduga Ini

“Pengemudi X-Pander dengan nomor polisi B 1966 ALS terekam kamera warga saat tengah memaki-maki anggota Polisi Lalu Lintas. Peristiwa itu terjadi di jalan Perintis Kemerdekaan (arah Pasar Senen), Pulo Mas, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Jumat (10/8/2024) pukul 16:20 Wib.” Jelasanya.

Menurut perekam,keributan tersebut terjadi lantaran pengemudi X-Pander tidak terima dihentikan polisi karena melanggar peraturan lalu lintas.

"Pengendara pribadi masuk jalur Busway dan didepan itu ada (Rambu) larangan putar balik, dia di stop sama polisi malah ngamuk-ngamuK", suara  perekam yang terdengar dalam video.

Baca Juga: Polisi Bantah Kirim Pesan Ancaman ke Andovi dan Panji Agar Tak Demo di Depan Gedung DPR

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang membela polisi dan mempermasalahkan tindakan yang dilakukan pengemudia X-Pander tersebut. 

Yang sabar ya pak. Ada yg kerja benar malah dimarah2in.. memang yg paling tepat jd polisi tidur, tetap diam walau dilindas kendaraan..” tulis seorang netizen. 

Halaman
x|close