Video Dua Pemotor Adu Banteng, Luka Bakar dan Parah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 16:07
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Dua pemotor adu banteng Dua pemotor adu banteng (instagram humas POlri)

Ntvnews.id, Jakarta - Dua pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan 'adu banteng' di di Jalan Sabanar, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara). Ada pengendara motor salah satunya mengalami luka bakar parah.

Polisi yang tengah bertugas, langsung mengevakuasi korban kecelakaan yang masih berada di jalan raya dan membawanya ke rumah sakit.

Bagian tubuh korban kecelakaan mengalami luka yang begitu parah sehingga harus segera dibawa ke rumah sakit.

"Terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Sabanar, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara). Polri melalui Polda Kaltara bergerak cepat menerjunkan personelnya untuk memberikan pertolongan. Dalam Insiden tersebut, kedua pengendara motor mengalami luka parah dibagian tubuh, salah satu korban mengalami luka bakar dan tidak sadarkan diri. Polisi dengan sigap melakukan evakuasi kemudian membawa para korban ke rumah sakit untuk segera mendapat pertolongan medis." tulis akun Divisihumaspolri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DIVISI HUMAS POLRI (@divisihumaspolri)

"Apakah kendaraan akan di bawa ke kantor polisi.. bayar kah kalau mau dikeluarkan.. serius nanya," tulis kiyohimura.

"Kenapa kami saat melaksanakan tugas di caci di .maki di lempar bahkan ada orang terdidik bilang dasar tamtama , kami setiap anggota Polri pasti jiwa nya polisi mau PAKAI dinas atau tidak tidak akan pernah lemah dan menyerap sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat ???????? Bravo POLRI KU," tulis muslimpol.

Halaman
x|close