Sindiran Jokowi: Biasanya Datang Itu Ramai-ramai, Begitu Mau Pergi Ditinggal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 21:33
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi di Kongres NasDem. (YouTube) Presiden Jokowi di Kongres NasDem. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Kongres III Partai NasDem. Dalam sambutannya, Jokowi sempat menyinggung soal pihak yang datang ramai-ramai, serta ketika pergi juga ditinggal ramai-ramai.

"Biasanya datang itu ramai-ramai, terakhir begitu mau pergi ditinggal ramai-ramai, tapi saya yakin itu tidak dengan Bapak Surya Paloh, tidak dengan Bang Surya dan tidak juga dengan NasDem," ujar Jokowi di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Jokowi mengaku senang dengan Surya Paloh serta NasDem yang mendukung keberlanjutan. Menurutnya Paloh telah berkomitmen mendukung pemerintah selanjutnya Prabowo Subianto.

"Saya senang mendengar tadi yang disampaikan oleh Bapak Surya Paloh dan Partai NasDem yang menyatakan akan mendukung penuh pemerintahan ke depan di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto," kata dia.

Selain itu, Jokowi mengatakan dirinya juga menghargai jiwa besar Surya Paloh. Ia menyebut Paloh tidak mencalonkan Prabowo, tapi kemudian memberikan dukungan penuh untuk pemerintahan mendatang.

"Saya sangat menghargai jiwa besar Bapak Surya Paloh, jiwa besar Partai NasDem yang walaupun tidak ikut mencalonkan tetapi mendukung penuh, mengawal penuh keberlanjutan kebijakan pembangunan dan keberlanjutan pemerintahan," tandasnya.

Halaman
x|close