Punya Penis Panjangnya Lebih dari 30 Cm, Seorang Pria Keluhkan Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 05:19
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
ilustrasi penis ilustrasi penis (Istimewa)

Ntvnews.id, London - Matt Barr, pria dengan penis terpanjang di Inggris, terbuka mengenai pengalaman hidupnya, termasuk dalam urusan berkencan.

Dilansir dari Oddity Central, Senin, 26 Agustus 2024, Barr memiliki organ kemaluan sepanjang 12 inci atau sekitar 30,5 cm. Ia menyebutkan bahwa anggapan orang dengan ukuran organ vital yang lebih panjang lebih jantan adalah mitos, dan jika ia bisa memilih, ia lebih suka memiliki ukuran yang normal.

Sebuah penelitian terbaru di Inggris menunjukkan meskipun banyak orang tertarik dengan ukuran penis, kebanyakan wanita lebih memperhatikan lingkar penis daripada panjangnya.

Berbicara kepada program ITV "This Morning," Barr (40) menceritakan bahwa ia pertama kali menyadari ukuran penisnya yang lebih panjang dari rata-rata saat mengikuti pelajaran pendidikan jasmani di sekolah.

Baca Juga: Kenapa Penis Rupanya Seperti Jamur?

Ia mengaku bahwa saat masih muda, dirinya cenderung pemalu dan sangat ingin memiliki kondisi yang normal seperti teman-temannya.

Seiring berjalannya waktu, Barr menyadari bahwa memiliki alat kelamin yang lebih besar memiliki dampak negatif—termasuk perasaan harus memberi tahu pasangan kencannya sebelum mereka mengetahuinya sendiri. "Ini sulit, karena hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan orang, malah cenderung menakutkan bagi mereka," ujarnya dalam acara ITV.

Halaman
x|close