Bertemu Jokowi, Anies Baswedan Diteriaki Abah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 05:40
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Jokowi bertemu Anies Jokowi bertemu Anies (Instagram partai Nasdem)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu di Kongres Partai Nasdem. Jokowi memakai kemeja biru sedangkan Anies memakai kemeja batik.

"Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka Kongres ke III Partai NasDem yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Minggu (25/8).
Kehadiran Presiden Jokowi disambut oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh beserta jajaran pengurus DPP NasDem.
Kongres NasDem kali ini juga dihadiri Mantan Perdana Menteri Palestina, Mohammad Ibrahim Shtayyeh, para duta besar negara sahabat dan para pimpinan partai politik di Indonesia antara lain Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia, Sekjen PAN, Eddy Soeparno, Waketum Partai Demokrat, Benny K Harman, Seken PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, dan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Cheryl Tanzil dan Gubernur Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan." tulis akun official Nasdem.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Partai NasDem (@official_nasdem)

"Paling seru tadi teriakkk Abahh," tulis adiketjil.

"???? menyalaaaaaaa pak Anies Baswedan ayo pak pimpin Indonesia ini agar tidak jadi negara keluarga," tulis fadli.

"Abah, Indonesia menantimu ♥? Nasdem tidak akan Pernah meninggalkan Anies, Wong Pak Anies adalah salah 1 Deklarator Partai Nasdem kok, Nasdem paling paham Timing untuk Memenangkan Cita2 Hakikinya,
tulis syarif.

Halaman
x|close