Ketika Erina Gudono Nyanyi dan Tari Jawa Saat Audisi Puteri Indonesia, Malah Dihujat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 09:23
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Erina Gudono Erina Gudono (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah ramai dibicarakan karena pamer jet pribadi dan bau ketiak, Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, kembali menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini, beredar kembali video lama yang menunjukkan Erina Gudono menari tarian tradisional sambil bernyanyi di atas panggung.

Erina terlihat mengenakan busana penari dengan perpaduan warna hitam dan emas, serta sentuhan warna hijau. Kostumnya juga dilengkapi dengan aksesori kepala dan lengan, yang menambah keanggunan dalam penampilan tari khas Jawa tersebut.

Dalam video itu, istri Kaesang Pangarep terlihat mengenakan kostum tradisional lengkap dengan selempang bertuliskan "D.I Yogyakarta", lalu mulai menunjukkan kemampuannya dalam menari dan bernyanyi di atas panggung.

Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. <b>(Tangkapan layar X)</b> Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. (Tangkapan layar X)

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ef_nam dan segera menjadi viral di kalangan Netizen. Dalam video tersebut, tampaknya Erina Gudono sedang menunjukkan bakatnya dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang diikutinya.

Sebagai menantu Presiden Jokowi, Erina terlihat mahir menari 'Tarian Walang' dengan mengenakan kostum tradisional tanpa lengan berwarna hijau. Erina tampak terampil dalam menari sambil menyanyikan lagu dalam bahasa Jawa.

Namun, penampilan lama Erina Gudono ini mendapat banyak kritikan dari Netizen, yang menganggap suaranya kurang merdu. Unggahan tersebut pun mendapat berbagai komentar dari warganet yang mencemooh istri Kaesang Pangarep ini.

Halaman
x|close