Video Detik-detik Pria Tabrakan Diri ke Kereta di Lenteng Agung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 09:36
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pria tabrakan diri ke kereta di Lenteng Agung Pria tabrakan diri ke kereta di Lenteng Agung (Instagram Jabodetabek)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kecelakaan terjadi di sepanjang rel KRL Lenteng Agung, kemarin Sabtu 24 Agustus 2024. Korban ternyata sengaja menabrakan diri ke kereta yang melintas dari video yang diunggah dari akun jabodetabek24info.

Pria berjaket merah tersebut awalnya diam lalu Ketika KRL maju pria tersebut sengaja berjalan ke arah kereta.

"Detik-detik video seorang pria sengaja menabrakan diri ke KRL yang sedang melintas. Kondisi pria tersebut MD.Sebelumnya diberitakan telah terjadi kecelakaan seorang pria tertabr4k kereta di kawasan Lenteng Agung sebelum Stasiun UP arah Depok sore tadi, Sabtu (24/8/2024).Via @aliqsafrudin
????Petak Universitas Pancasila," tulis akun jabodetabek24info.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

Netizen buka suara.

"memang lah negara kita sedang tidak baik2 saja , yg berefek kesulitan ekonomi sebagai pemicu besar permasalahan ,, semoga Allah memudahkan kita dalam semua urusan , dan memberi kekuatan hati, fisik, jasmani dan rohani untuk kita semua ,, ????, tulis yana yuliana.

"Kasihan belum waktunya dia di panggil sama Allah malah dia yang menghadap duluan, akan terus tersiksa setelah dia meninggal dengan terus menabrakan diri ke kereta hingga tiba waktunya dia menghadap ke Allah. Apapun masalah mu, baik kamu Islam ataupun non Islam. Perkuat lah ibadahmu dan carilah orang yg benar-benar bisa mendengarkan isi hatimu sehingga kamu tidak melakukan perbuatan yang tidak baik.," tulis sudrajat.

Halaman
x|close