Kongres III Partai Nasdem, Jokowi dan Surya Paloh Kompak Tak Menyapa Anies Baswedan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 10:09
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Umum NasDem Surya Paloh. (YouTube) Ketua Umum NasDem Surya Paloh. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Nasdem menggelar Kongres III di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 25 Agustus 2024 malam kemarin. Sejumlah sosok diundang dalam acara tersebut, termasuk Jokowi, Prabowo Subianto, hingga Anies Baswedan

Namun, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh, secara serempak tidak menyebutkan nama Anies Baswedan dalam pidato mereka saat acara pembukaan Kongres ke-III Partai Nasdem.

Pidato pembukaan dimulai oleh Surya Paloh. Ketum Nasdem tersebut tidak menyebutkan Anies, yang duduk di barisan depan sebelah kiri.

Anies Baswedan saat penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP Partai Perindo di Jakarta, Rabu (31/7/2024).  <b>(ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/Spt )</b> Anies Baswedan saat penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP Partai Perindo di Jakarta, Rabu (31/7/2024). (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/Spt )

"Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua yang kami hormati, terutama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo," ujar Surya Paloh di JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu malam, 25 Agustus 2024.

Selain itu, Surya Paloh juga menyampaikan salam kepada para pimpinan partai politik yang selama ini menjadi rekan sejalan dalam perjuangan Nasdem.

"Kami berikan tepuk tangan kepada teman-teman partai politik. Mahkamah Partai, Dewan pertimbangan, para peserta Kongres, baik DPP, DPW, DPD, hadirin dan hadirat yang saya muliakan," lanjut Surya Paloh.

Halaman
x|close