Tak Didukung Jadi Calon Gubernur Jakarta, Alasan Anies Baswedan Masih Hadir di Kongres NasDem

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 10:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Anies Baswedan Anies Baswedan (Instagram Anies Baswedan)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri Kongres Partai NasDem di Jakarta tadi malam, Minggu 25 Agustus 2024. Tak hanya Anies, dalam kongres tersebut juga hadir Presiden RI Joko Widodo.

Anies meski tak didukung Partai NasDem di Pilkada Jakarta mendapat undangan untuk hadir di Kongres partai berlambang bulan sabit tersebut.

"Saya akan datang tentu kalau diundang partai nasdem untuk hadir di kongresnya, sebagai rasa hormat perjuangan selama ini, kebersamaan selama ini.Pak Surya Paloh selalu menyampaikan situasi dengan terus terang apa adanya, beliau sampaikan semua pertimbangan pertimbangan kemudian menjadi keterbukaan untuk dimengerti," ucap Anies.

Anies mengaku tak melihat perbedaan dengan partai NasDem yang pernah mendukungnya sebagai calon presiden pada Pilpres kemarin.

"Maka kita Ketika diundang kita datang, Kita adalah sebangsa, kita ini sodara, ada saat dimana kita bisa berjalan bareng, ada dimana tak bisa bareng, kita jaga terus persaudaraan ini, Jadi saya merasa berterimakasih untuk undangannya, perjuangan untuk Indonesia tidak akan pernah selesai," ucapnya.

Halaman
x|close