Tragis, Dua Bocah Terlibat Kecelakaan Sepeda Listrik di Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 11:10
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
dua bocah yang berboncengan dengan sepeda listrik mengalami kecelakaan. dua bocah yang berboncengan dengan sepeda listrik mengalami kecelakaan. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah insiden tragis terjadi di Kabupaten Tangerang, di mana dua bocah yang berboncengan dengan sepeda listrik mengalami kecelakaan pada Kamis, 22 Agustus.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, kecelakaan ini mengakibatkan salah satu anak mengalami cedera serius, termasuk kejang-kejang dan luka di bagian kepala.

Baca Juga:

Polisi Selidiki Dugaan Pencemaran Nama Aaliyah Massaid di Media Sosial

Tak Didukung Jadi Calon Gubernur Jakarta, Alasan Anies Baswedan Masih Hadir di Kongres NasDem

Dalam video yang beredar, diketahui bahwa anak yang terluka tersebut adalah siswa kelas 4 SDN Kramat II. Kondisinya terlihat mengkhawatirkan, dengan laporan awal menyebutkan adanya pendarahan di kepala. Meski demikian, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kondisi kesehatan korban.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO CIPONDOH (@infocipondoh.id)

Insiden ini mengundang perhatian banyak pihak, terutama terkait keselamatan anak-anak yang menggunakan sepeda listrik tanpa pengawasan yang memadai. Sepeda listrik, yang semakin populer di kalangan anak-anak, sering kali digunakan tanpa mematuhi standar keselamatan, meningkatkan risiko kecelakaan yang serius.

Halaman
x|close