Kantor PDIP Digeruduk Massa yang Minta Megawati Usung Ahok di Pilgub Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 11:15
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ahok dan Megawati Ahok dan Megawati (Instagram @basukibtp)

Ntvnews.id, Jakarta - Massa yang tergabung dalam aliansi Demi Anak Generasi (DAG) meminta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memasukan nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk maju di Pilgub Jakarta.

Selain itu juga mereka menggeruduk Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu kemarin, 25 Agustus 2024, sebagai membawa tulisan yang mendesak Megawati untuk mendeklarasikan Ahok sebagai Cagub Jakarta.

Baca Juga:

Usai Polemik RUU Pilkada, Rupiah Menguat ke Level Rp15.310 per Dolar AS

Polisi Selidiki Dugaan Pencemaran Nama Aaliyah Massaid di Media Sosial

Seperti dilansir akun TikTok @menanguntukrakyat, Senin 26 Agustus 2024, bahwa mereka menilai, Ahok sangat berpengalaman untuk mengurusi Jakarta.

@menanguntukrakyat Relawan PDIP & Ahok gruduk markas #PDIP #Jakarta meminta #Megawati usung #Ahok jadi bacagub di #Pilkada2024 Jakarta ???? #BeritaPolitik #InfoPolitik #Pilgub ? original sound - Berita Politik Terbaru

Diketahui juga, Ahok sudah pernah menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jakarta. Maka dari itu, mereka menilai Ahok lebih pantas untuk maju menjadi Cagub Jakarta 2024 dan bertarung bersama Ridwan Kamil.

Halaman
x|close