Ketua KPUD Bogor Berikan Pesan di Pilkada 2024: Jangan Ribut Sesama Keluarga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 13:19
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua KPU Bogor Berikan Pesan di Pilkada 2024: Jangan Ribut Sesama Keluarga Ketua KPU Bogor Berikan Pesan di Pilkada 2024: Jangan Ribut Sesama Keluarga (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Adi Kurnia memberikan pesan kepada masyarakat Bogor untuk menjaga kondusifitas jelang Pilkada 2024.

Ketika ia berbincang dengan Pimpinan Redaksi NTV News, Ismoko Widjaya bahwa hubungan baik dengan keluarga atau dengan sahabat lebih baik daripada ribut masalah pada pilihan politik.

Baca Juga:

Bernadya Ungkap Inspirasi Bikin Lagu yang Sukses Bikin Banyak Orang Galau

Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Maju di Pilgub Jabar

"Beban terbesar kita adalah gesekan politiknya untuk di Pilkada ini. Saya analogikan Pilkades, karena bersinggungan langsung dengan masyarakat, misalnya sesama keluarga pun berbeda pilihan nih, kadang mereka ribut nih, ketika mereka pilih si A, keluarga ini pilih si B, itu suka ribut adu argumen," Kata Adi Kurnia, Senin 26 Desember 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Muhammad Adi Kurnia. <b>(Youtube)</b> Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Muhammad Adi Kurnia. (Youtube)

Maka dari itu, Adi Kurnia membeberkan lebih lanjut, bahwa tugas KPU khususnya di Kabupaten Bogor memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menjaga kondusifitas selama Pilkada 2024 berlangsung.

Halaman
x|close