Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network di WOW Indonesia Festival 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 14:32
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network berpartisipasi dalam acara WOW Indonesia Festival 2024 di  Washington D.C., Amerika Serikat. Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network berpartisipasi dalam acara WOW Indonesia Festival 2024 di Washington D.C., Amerika Serikat. (Dok. Istimewa)

Ntvnews.id, WashingtonArtha Graha Peduli (AGP) dan Artha Graha Network (AGN) berpartisipasi langsung dalam kegiatan “WOW INDONESIA! Festival 2024” yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia pada tanggal 22-26 Agustus 2024 di Pennsylvania Avenue, Washington D.C., Amerika Serikat.

Partisipasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network untuk memeriahkan dan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 serta 75 tahun Persahabatan Diplomatik antara Indonesia dan Amerika Serikat.

Baca Juga:

Tak Cuma Gaji, 3 Tunjangan Ini Wajib Ada Buat Menarik Pelamar Kerja

Dituduh Jadi Pelakor, Amy Qanita Bagikan Potret Lawas Mendiang Suami dan Raffi Kecil

Acara ini mencakup Knowledge Forum, festival, dan Business Forum. Knowledge Forum tersebut akan diadakan pada tanggal 22 Agustus oleh World Bank Group, dengan topik yang akan membahas perkembangan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya perkembangan ekonomi hijau.

Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network berpartisipasi dalam acara WOW Indonesia Festival 2024 di  Washington D.C., Amerika Serikat. <b>(Dok. Istimewa)</b> Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network berpartisipasi dalam acara WOW Indonesia Festival 2024 di Washington D.C., Amerika Serikat. (Dok. Istimewa)

Selanjutnya, akan diadakan perayaan besar-besaran dalam bentuk Festival pada tanggal 25 Agustus, di mana berbagai kegiatan seni, mulai dari fashion hingga penampilan artis-artis seperti Warren Hue, Andien, dan Stephanie Poetri, yang menampilkan bakat-bakat muda dari Tanah Air.

Halaman
x|close