Jagoan PDIP Andika Perkasa-Hendrar Prihadi Siap Lawan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 14:34
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Andika Perkasa-Hendrar Prihadi saat menerima surat rekomendasi dukungan PDIP dari Megawati Soekarnoputri. (YouTube) Andika Perkasa-Hendrar Prihadi saat menerima surat rekomendasi dukungan PDIP dari Megawati Soekarnoputri. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengusung mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa untuk maju di Pilgub Jateng 2024. PDIP menduetkan Andika Perkasa dengan sesama kader PDIP, Hendrar Prihadi.

Surat rekomendasi dukungan pasangan itu, diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini.

Terlihat Andika berbincang dengan Megawati saat penyerahan dukungan. Andika juga nampak bersalaman dan memberi hormat ke Megawati. Sementara Hendi, terlihat mencium tangan putri Proklamator Bung Karno itu. 

Adapun surat dukungan diberikan Megawati bersama sejumlah bakal calon kepala daerah lainnya, salah satunya Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi yang maju dalam Pilgub Banten.

Penyerahan surat dukungan dilakukan di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat. Selain keduanya, sejumlah pasangan bakal calon kepala daerah juga diumumkan PDIP.

Halaman
x|close