DPW PPP DKI Jakarta Dukung Ridwan Kamil-Suswono untuk Pilkada 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 14:50
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil dan Suswono Ridwan Kamil dan Suswono (NTVNews.id/Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta secara resmi mendukung Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) DKI Jakarta dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Ketua DPW PPP Provinsi Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki, menekankan pentingnya memiliki pemimpin yang dapat mengayomi keberagaman masyarakat Jakarta yang heterogen.

Baca Juga:

Warga Puncak Bogor Hadang Alat Berat yang Akan Bongkar Restoran Asep Stroberi

Daud Yordan Batal Lawan Petinju Argentina Juan Leal

Dalam pernyataannya pada Senin, Saiful menyebutkan bahwa Jakarta sebagai kota global memerlukan pemimpin yang mampu memahami dan mewakili seluruh latar belakang warganya.

DPW PPP DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, di Jakarta, Minggu (25/8/2024). <b>(Dok.Antara)</b> DPW PPP DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, di Jakarta, Minggu (25/8/2024). (Dok.Antara)

Meskipun mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono, DPW PPP juga mengusulkan agar posisi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta diisi oleh orang Betawi.

Halaman
x|close