Daftar Lengkap Calon Kepala Daerah PDIP di Gelombang Ketiga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 14:56
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andika Perkasa-Hendrar Prihadi saat menerima surat rekomendasi dukungan PDIP dari Megawati Soekarnoputri. (YouTube) Andika Perkasa-Hendrar Prihadi saat menerima surat rekomendasi dukungan PDIP dari Megawati Soekarnoputri. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - PDIP sudah mengumumkan bakal Calon Kepala Daerah tahap ketiga pada Senin siang tadi, 26 Agustus 2024, di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pengusungan tersebut, terlihat PDIP mengajukan nama Airin Rachmi Diany sebagai bakal Calon Gubernur Banten dan wakilnya yaitu Ade Sumardi. Sebelumnya Airin gagal diusung oleh Golkar untuk Pilgub Banteng setelah ditikung oleh kader Gerindra Sony.

Baca Juga:

Motor Raib, Pria Kritis Usai Dibacok Begal Dilarikan ke RSUD Cileungsi

DPW PPP DKI Jakarta Dukung Ridwan Kamil-Suswono untuk Pilkada 2024

Sementara pemilihan Gubernur Jawa Tengah, PDIP telah mengajukan nama mantan Panglima TNI yaitu Andika Perkasa. Namun PDIP masih belum mengumumkan siapa wakil yang cocok untuk Andika.

Pada gelombang kedua, PDIP telah mengumumkan kadernya seperti Jambi oleh Al Haris dan Abdullah Sani, Kepulauan Bangka Belitung oleh Hidayat Arsani dan Heliana, Kepulauan Riau oleh Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq dan ada beberapa kader lainnya.

Halaman
x|close