Nama Anies Baswedan Absen dari Daftar Cakada PDIP Gelombang Ketiga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 15:36
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Megawati dan Bakal Calon Kepala Daerah dari PDIP Megawati dan Bakal Calon Kepala Daerah dari PDIP (YouTube)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Anies Baswedan tidak muncul dalam acara Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Cakada) Gelombang Ketiga yang digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Menteng, Jakarta, pada Senin.

Dalam acara tersebut, PDIP mengumumkan 60 calon kepala daerah, yang terdiri dari enam bakal calon gubernur dan wakil gubernur, 38 bakal calon bupati dan wakil bupati, serta 16 bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

Baca Juga:

Ini Respons Golkar Setelah Airin Diusung PDIP Maju Pilkada Banten

Penyelidikan Dihentikan, Suga BTS Tulis Permintaan Maaf

Namun, nama Anies Baswedan sama sekali tidak tercantum dalam daftar nama yang dibacakan oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Anies Baswedan  <b>(Istimewa)</b> Anies Baswedan (Istimewa)

Berdasarkan pantauan di lokasi, Anies juga tidak terlihat hadir dalam acara tersebut, meskipun sebelumnya Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian, menyebutkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan untuk hadir di Kantor DPP PDIP pada Senin siang. Tetapi, Angga tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai tujuan kunjungan Anies ke markas partai berlambang banteng tersebut, ia hanya mengatakan, "Iya ke DPP, tetapi detailnya bisa ditanya ke PDIP."

Halaman
x|close