RSPP Kebayoran Baru Kebakaran, 75 Personel Gulkarmat Dikerahkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 15:38
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
RSPP Kebayoran Baru Kebakaran, 75 Gulkarmat Dikerahkan RSPP Kebayoran Baru Kebakaran, 75 Gulkarmat Dikerahkan (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

Ntvnews.id, Jakarta - Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) mengalami kebakaran pada Senin siang tadi, 26 Agustus 2024, sekitar pukul 13.30 WIB.

Atas kejadian tersebut sebanyak 75 Personil Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan langsung tidak ke lokasi untuk memadamkan RSPP.

Baca Juga:

Airin Tak Boleh Pakai Atribut Golkar di Pilkada Banten

Ini Respons Golkar Setelah Airin Diusung PDIP Maju Pilkada Banten

"Kami mengerahkan sebanyak 75 personel untuk memadamkan kebakaran," kata Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Satriadi Gunawan, Dilansir Antara.

Kebakaran dari RSPP <b>(Instagram Jakarta Terkini)</b> Kebakaran dari RSPP (Instagram Jakarta Terkini)
 
Satriadi mengatakan insiden kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 13.30 WIB diduga berasal dari panel listrik yang terbakar.

Ia memastikan akan terus melakukan penanganan kebakaran, termasuk menambah personel sesuai kebutuhan di lapangan. Adapun kondisi saat ini sudah kondusif dan sejumlah pasien sudah dievakuasi.
 
"Sumber api dari panel listrik telah dikuasai," ujarnya.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, hingga pukul 14.50 WIB, tampak sejumlah petugas Gulkarmat Jakarta Selatan masih melakukan evakuasi.

Halaman
x|close