Pakai Kemeja Tenun Merah, Tapi Tak Muncul di DPP PDIP, ke Mana Anies Baswedan?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 15:54
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Hari Ini Anies Bertemu Mega di PDIP Pakai Batik Merah Hari Ini Anies Bertemu Mega di PDIP Pakai Batik Merah (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Anies Baswedan tidak terlihat saat pengumuman calon kepala daerah tahap ketiga oleh PDIP hari ini, meskipun sebelumnya ia telah berpamitan kepada ibunya dan mengenakan kemeja tenun berwarna merah.

Juru bicara Anies, Angga Putra Fidrian, sebelumnya menginformasikan bahwa Anies akan berangkat menuju DPP PDIP sekitar pukul 10.53 WIB. "Iya, ke DPP," kata Angga Putra Fidrian kepada awak media pada Senin, 26 Agustus 2024.

Selain pernyataan dari juru bicaranya, Anies juga terlihat mengenakan pakaian yang berbeda hari ini. Dia mengenakan kemeja tenun berwarna merah, yang dikenal sebagai warna khas PDIP.

Anies Baswedan saat penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP Partai Perindo di Jakarta, Rabu (31/7/2024).  <b>(ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/Spt )</b> Anies Baswedan saat penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP Partai Perindo di Jakarta, Rabu (31/7/2024). (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/Spt )

Lebih lanjut, terdapat juga rilis pers yang menunjukkan Anies berpamitan kepada ibundanya, Aliyah Rasyid Baswedan, serta istrinya, Ferry Farhati, di ruang keluarga.

"Anies mau berangkat dulu ya, mohon doanya agar semuanya lancar hari ini," kata Anies dalam pernyataan yang dibagikan kepada wartawan.

Ibunda Anies, Aliyah, langsung menengadahkan tangan sambil berdoa agar Anies diberikan kelancaran dalam menjalankan amanah yang diembannya.

Halaman
x|close