PSI Resmi Dukung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilkada Jawa Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 16:31
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
PSI usung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jabar PSI usung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jabar (Ntvnews.id/Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Dukungan PSI untuk pasangan Dedi-Erwan ini ditandai dengan penyerahan formulir B1 KWK yang diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Raja Juli pada Senin, 26 Agustus 2024.

Baca Juga: 

PSI Bakal Beri Dukungan ke Ahmad Luthfi-Yasin di Pilkada Jateng

"Hari ini adalah hari yang berbahagia, PSI sebagai partai anak muda akan menyerahkan SK yang kini namanya sangat populer B1 KWK," kata Raja Juli di kantor DPP PSI Jakarta Pusat.

PSI resmi usung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawandi di Pilgub Jabar <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> PSI resmi usung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawandi di Pilgub Jabar (Ntvnews.id/Adiansyah)

Senada dengan ketua DPW PSI Jawa Barat, Marshall Chandra mengatakan jika PSI resmi mengsung pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

"Hari ini kita akan mendeklarsikan calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan," katanya.

Dedi Mulyadi dalam kesempatan tersebut kemudian menghaturkan terima kasih atas dukungan PSI terhadapnya untuk maju di Pilgub Jabar.

Halaman
x|close