Beredar Foto Anies dan Rano Karno Duduk-Tersenyum Bersama, Sengaja 'Disembunyikan' PDIP?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 16:33
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rano Karno dan Anies Baswedan. Rano Karno dan Anies Baswedan.

Ntvnews.id, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) belum mengumumkan nama bakal calon kepala daerah untuk Pilgub Jakarta 2024. Anies Baswedan yang digadang-gadang menjadi bakal calon gubernur yang diusung, tak nampak dalam pengumuman bakal calon kepala daerah yang didukung PDIP di Pilkada Serentak 2024.

Hanya ada Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi yang diusung PDIP di Pilgub Jawa Tengah (Jateng). Lalu Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, yang didukung PDIP di Pilkada Banten, serta pasangan lainnya.

Walau demikian, beredar foto Anies bersama kader PDIP yang disebut akan berpasangan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Rano Karno. Keduanya terlihat tengah duduk dan tersenyum. Rano Karno nampak mengenakan seragam PDIP, sementara Anies memakai batik warna merah, dimana foto Anies mengenakan baju yang sama sempat viral, karena disebut Anies berdoa dan meminta restu ibunya. 

Tak diketahui lokasi Anies dan Rano berfoto. Namun, diperkirakan lokasi keduanya berfoto yaitu di salah satu ruangan di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, dikabarkan Anies bersama Rano Karno akan menerima surat rekomendasi dari PDIP untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. 

Walau demikian, beredar kabar lainnya pasangan Anies bukanlah Rano Karno, tapi Tri Rismaharini, yang akan diumumkan pada pengumuman bakal calon kepala daerah tahap keempat. 

Halaman
x|close