Kebakaran Melanda Pasar Alun-alun Tegal, Belasan Ruko Terbakar!

NTVNews - 13 Mei 2024, 11:24
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kebakaran hebat melanda Pasar Alun-alun Tegal pagi tadi, Senin (13/5/2024). Kebakaran hebat melanda Pasar Alun-alun Tegal pagi tadi, Senin (13/5/2024). (Instagram/@pemalang.update)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran hebat melanda Pasar Alun-alun Tegal pagi tadi, Senin (13/5/2024). Belasan ruko pasar loak onderdil yang berada di samping Jalan Pancasila dilalap api yang membara.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @pemalang.update, pada Senin, (13/5/2024).

"Terjadi kebakaran di pasar Alun-alun kota Tegal pagi tadi, belasan ruko pasar loak onderdil yang berada di samping jalan Pancasila diamuk si jago merah, upaya pemadaman masih berlangsung. Senin 13 Mei 2024," tulis keterangan unggahan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEMALANG ???? (@pemalang.update)

Upaya pemadaman api masih berlangsung hingga saat ini. Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tegal dibantu Satpol PP, TNI, dan Polri berusaha keras memadamkan api yang terus membesar.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, penyebab kebakaran itu belum diketahui secara pasti.

Api yang cepat menyebar dengan cepat membuat panik para pedagang dan pengunjung pasar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, belasan ruko mengalami kerusakan parah akibat sebaran api.

x|close